Cara Berbicara di Mobile Legends | Voice Chat | Ping | Auto Chat |

Cara Berbicara di Mobile Legends dengan Mudah - Aku mau berbicara sama mobile legends!!! Seiring dengan banyaknya pengguna atau pemain mobile legends, hingga kini develpoer terus merilis layanan-layanan unik lagi menarik, salah satunya ialah layanan untuk berbicara dengan mobile legends. Banyak cara yang bisa kita gunakan untuk berkomunikasi dengan rekan main kita di mobile legends meskipun kita sendiri belum tentu mengenalnya.

Permainan yang seru dengan desain grafis berkualitas mobile legends yang merupakan game bergenre MOBA online ini mencapaipuncak kejayaanya setelah sebelumnya game COC yang sangat populer meskipun pada intinya game play dari keduanya cukup mirip. Nah untuk informasi mengenai cara bicara dengan mobile legend silahkan lihat di bawah ini.

Cara Berbicara dengan Mobile Legends

1. Memanfaatkan Voice Chat

Untuk dapat berkomunikasi atau bicara di mobile legend kalian bisa gunakan fitur voice chat yang terdapat di samping tombol minimap atau peta mini. Jadi kalian bisa aktifasi atau menghidupkan fiur tersebut untuk bisa berkomunikasi dengan rekan.

2. Auto Chat Unlimited

Pada bagian pre kalian akan menemukan fitur auto chat, dan fitur ini terbagi menjadi 3 bagian yakni comunicate, deffend dan attack. Nah kamu bisa gunakan fitur tersebut jika ingin attack atau menyerang, kemudian defense pertahanan dan komunikasi chat dll.

3. Gunakan PING

Untuk dapat melakukan Ping, kamu bisa tekan tombol yang terdapat di bagian bawah minimap, tombol tersebut merupakan tombol ping yang bisa kalian gunakan untuk berkomunikasi atau memberi isyarat.
Baca juga : Aplikasi Cheat Mobile Legend Tanpa Root
Demikian informasi cara berbicara dengan mobile legends, dan aku mau berbicara sama mobile legends. Semoga bermanfaat.