Cara Pasang Tuyul Ojek Online (Gojek, Grab, Uber)

Cara Pasang Tuyul Ojek Online (Gojek, Grab, Uber) - Istilah Tuyul atau fake GPS dalam ojek online entah itu gojek, grab, uber atau yang lainya sangat penting sekali untuk memaksimalkan orderan. Tuyul ini merupakan aplikasi tambahan yang di instal pada ponsel pengemudi, contohnya saja fake GPS yang tentu sangat memudahkan pengemudi dalam mencari penumpang, jadi kalian tidak usah menunggu atau bahasa kerenya ngetem di sudut pinggir jalan, kemudian di mall, stasiun, terminal dan lain sebagainya.

Meskipun banyak kelebihan dari pengguna tuyul atau fake gps, namun penggunaan aplikasi tambahan tersebut juga sangat merugikan pengemudi yang tidak memakai tuyul atau fake gps tersebut. Hal ini di karenakan titik gps pengemudi yang memakai tuyul akan terdeksi lebih dekat dengan gps yang di miliki pelanggan, sehingga pengemudi yang tidak memakai tuyul susah untuk dapat orderan. Nah untuk informasi cara pasang fake gps gojek, grab dan uber silahkan lihat berikut ini.

Cara Memasang Tuyul Gojek Grab Uber

  1. Langkah pertama silahkan download fake gps di playstore dan pasang di ponsel android anda.
  2. Jika sudah di instal atau pasang kemudian buka aplikasinya lalu akan menawarkan buat aktifkan pilihan mock location.
  3. Klik Ijinkan lalu kembali anda jalankan aplikasi fake gps dan kemudian pindahkan lokasi sesuai yang di inginkan.
  4. Misalkan anda ingin berada di monal, silahkan pindahkan lokasi anda ke monal lalu klik play sehingga gps menunjukan kalau posisi anda di monas.
  5. Selesai.
Baca juga : Cara Menggunakan Lucky Patcher untuk Gojek Uber Grab
Informasi di atas hanya gambaran dan semata-mata untuk pendidikan, semoga bermanfaat dan terima kasih telah menyimak ulasan kami hingga tuntas, kalian bisa melihat dan membaca-baca informasi menarik kami lainya atau related post di bawah.