Urutan Pangkat Rank di Rules Of Survival (ROS) Lengkap

Urutan Pangkat Rank di Rules Of Survival (ROS) Lengkap - ROS atau Rules Of Survival merupakan game android yang bergenre laga berhasil di update oleh NetEase Games selaku developer yang menyajikan permainan seru dan menantang. Secara spesifikasinya game ini termasuk Battle Royale yang memang dimainkan hingga lebih dari ratusan juta user di berbagai belahan dunia. Dalam bermain game ROS ini anda tanpa senjata akan di kirimkan kepulau asing dengan tingkat peperangan tinggi, di situlah kamu bisa membuat tim dan kemudian mengumpulkan berbagai macam jenis senjata yang ada. Selain itu kedudukan tertinggi pencapaian kita saat bermain game ROS di ukur dari rank atau urutan pangkat di game ros.

Dari mulai bronze, silver, platinum dan lain sebagainya memiliki spesifikasi masing-masing, tergantung dari banyaknya kemenangan yang berhasil kita capai. Lantas apa saja rank di ros sebenarnya beserta makna dari rank tersebut? nah di pertemuan kalian ini kami ingin berbagi informasi tersebut urutan pangkat ros. Untuk info selengkapnya silahkan kamu lihat berikut ini.

Rank di Rules Of Survival (ROS) Lengkap

1. Grand Master

Rank di rules of survival yang pertama ialah Grand Master, ini adalah pangkat yang paling tinggi di permainan ROS dan untuk mencapai pangkat tersebut sangatlah sulit di banding mendapatkan rank lain. 

2. Diamond

Merupakan salah satu pangkat rules of survival yang kedudukanya lebih rendah dari grand master, rank ini terbagi menjadi 5 bagian dengan tingkatan berbeda yakni diamond 1, kemudian Diamond 2 dan seterusnya hingga 5.

3. Platinum

Sebelum Diamond kamu harus melewati tingkatan pangkat Platinum terlebih dahulu yang juga termasuk tingkatan rules of survival bagian ke 3. Bukan cuma diamond, Platinum juga memiliki tingkatan sebanyak 4 kali.

4. Gold

Diantara daftar ranked rules of survival, Gold termasuk salah satu rank di dalamnya sebelum naik ke tingkat platinum jadi harus melewati rank gold terlebih dahulu. Dan rank ini memuat 4 tingkatan yang berbeda.

5. Silver

Di rank game ROS ke 5 yakni Silver yang merupakan rank di ros sebelum gold, jadi ketika belum melewati rank silver kalian tidak akan naik ke tingkat gold. Rank ini memuat 3 tingkatan seperti silver 1, silver 2 dan 3.

6. Bronze

Nah urutan pangkat game ros yang paling bawah ialah Bronze, jadi rank ini adalah rank pertama yang akan anda kenakan saat baru main game ros. Tingkatan nya hanya sampai 3 yakni bronze 1, 2 dan 3.
Baca juga : Kode Cheat GTA 5 PS3 Lengkap Terbaru
Demikianlah informasi dari kami mengenai urutan pangkat di game rules of surival atau ros. Terima kasih dan semoga informasi ini bermanfaat khususnya buat yang suka sekali main game ros, silahkan lihat informasi postingan terkait selanjutnya.