Cara Cheat Tahu Bulat Tanpa Root dengan Lucky Patcher Terbaru 2018

Cara Cheat Tahu Bulat Tanpa Root Terbaru 2018 - Game android bertebaran di playstore, satu di antaranya ialah game tahu bulat, bermain game tahu bulat memang menyenangkan, apalagi jika kamu suka berwirausaha sehingga akan sangat berkaitan dengan hobi kamu, nah di pertemuan kali ini saya mau share informasi tentang cara hack tahu bulat dengan lucky patcher.

Mengapa lucky patcher?? karena termasuk aplikasi cheat game android terbaik yang bisa dan sering di manfaatkan pengguna android untuk cheat game android, termasuk game tahu bulat. Jika cara cheat tahu bulat tanpa aplikasi memang terbilang sulit dan belum tersedia cara tersebut. Maka dari itu saat ini tersedia lucky patcher untuk cheat tahu bulat 2018. Info selengkapnya bisa kamu baca berikut ini.


Siapkan :
  • Lucky patcher download disini.
  • Exposed instaler download disini

Cara Cheat Tahu Bulat Menggunakan Lucky Patcher

  1. Langkah pertama cara cheat tahu bulat terbaru silahkan anda buka Exposednya kemudian tekan frameworknya dan kamu tekan Install.
  2. Selanjutnya anda tekan saja Ok, kemudian HP android kamu akan otomatis restart
  3. Tahap berikutnya anda buka xposednya setelah itu buka juga modules silahkan ceklist lucky patcher.
  4. Silahkan kamu buka di pojok dari lama Lucky patcher lalu kamu centang semua kotak tersedia.
  5. Jika sudah silahkan scrol ke bawah dan buka tombol switches yang ada di bagian bawah kemudian on atau aktifkan semua.
  6. Sesudah itu kamu buka toolbox lucky patcher pada bagian bawah, silahkan cari Install Modedd Google Play Store
  7. Selanjutnya kamu buka serta pilih modedd lalu ceklist Install Google play sebagai User app, kamu ketuk tombol install, klik test modded playstore.
  8. Silahkan buka game Tahu bulat setelah itu menujulah pada pembayaran lalu beli sesukamu dengan harga murah.
Baca juga :
Demikianlah informasi dari saya, kamu bisa melihat dan baca-baca artikel yang lebih menarik lagi di bawah ini atau di menu random post. Terima kasih.