Download Game Getting Over It Whit Bennett Foddy Apk Terbaru 2018

Download Game Getting Over It Whit Bennett Foddy Apk Terbaru 2018 - Mungkin kalian semua merasa asing dengan game Getting Over It Whit Bennett Foddy ini, yang merupakan salah satu game yang cukup unik karena dalam game ini kita harus mendaki gunung sedikit demi sedikit dengan menggunakan sebuah palu, akan tetapi  untuk memainkan game ini membutuhkan kesabaran yang tinggi karena game ini sangat menjengkelkan para pemainnya sehingga kita harus focus pada sebuah palu yang kita pijakannya untuk mencapai puncak gunung. Game Getting Over It Whit Bennett Foddy ini di ciptakan oleh Bennett Foddy dan terinspirasi dari sebuah game klasik yaitu Sexy Hiking pada tahun 2002 yang lalu.

Game Getting Over It Whit Bennet Foddy bercerita tentang seorang seorang laki laki yang mempunyai nama Diogenes namun ia berada pada sebuah guci sambil memegang palu. Untuk menggerakan palu tersebut harus menggunakan Mouse Pada computer yang anda gunakan, akan tetapi palu ini mempunyai fungsi seperti Untuk melompat, memanjat, mendaki dan masih ada banyak fungsi yang lainnya. Akan tetapi Game ini di lengkapi dengan adanya Narrator Voice dari Bennet Foddy sendiri yang akan membahas berbagai macam topik filsafat. Namun suara narrator menyediakan juga tentang sebuah kutipan yang kaitannya dengan kesabaran dan kekecewaan disaat player sudah mencapai puncak yang selanjutnya. Untuk info selengkapnya kalian bisa cek berikut ini.


Download Getting Over It Whit Bennett Foddy Android

Bagi para player Getting Over It Whit Bennet Foddy, Anda harus dengan pintar pintar untuk menggerakan palu yang digunakannya, Bila anda ingin mencapai puncak atau ke tempat lain kalian harus melewati sebuah rintangan seperti mendaki bebatuan, melewati sebuah pohon, dan masih ada banyak rintangan yang lainnya. Oleh sebab itu game Getting Over It Whit Bennet Foddy ini dapat menguji mental, kesabran, dan konsentrasi kalian.

Info game :
  • Nama Game : Getting Over It
  • Genre Game : Action, Arcade
  • Pengembang Game : Bennett Foddy
  • Penerbit Game: Noodlecake Studios Inc
  • Tanggal Rilis Game : 2018
  • Harga Game di Playstore :70.000
  • Mode Game :Player (solo)
  • Platfrom : Android
  • Ukuran Game : 123MB ( ZIP )
Getting Over It Whit Bannet Foddy ini bukan hanya bisa di mainkan pada PC saja, Bagi kalian yang ingin terus memainkan game ini tanpa harus duduk di depan PC, Kalian bisa menginstallnya di Android loh.

Cara Istall Game :
  1. Yang pertama kalian harus download file Getting Over It Whit Bannet Foddy nya terlebih dahulu.
  2. Lalu Anda Download juga Aplikasi ekstra file di Playstore seperti : Zarchiver
  3. Selanjutnya masuk pada aplikasi yang sudah didownload tadi, kemudian anda cari file yang tadi sudah di download 
  4.  Jika sudah, Install File APK tersebut 
  5.  Untuk yang yang selanjutnya adalah pindahkan folder com ke dalam folder android, Bila kalian ingin memakai save data kalian bisa pindahkan folder nya dalam save data yang sudah ekstra ke android 
  6.  Kemudian kalian buka Game
  7. Dan memainkanya
Sekian dari saya tentang Download Getting Over It Whit Bannet Foddy, Semoga bisa meberi wawasan mengenai game game yang belum kalian ketahui