Download Helix Jump Mod Apk Unlimited Life & No Ads (Tanpa Iklan)

Download Helix Jump Mod Apk Unlimited Life & No Ads (Tanpa Iklan) - Apakah tahu tentang game Jump Helix ?? helix jump merupakan game yang bergenre arcade, untuk game play nya sendiri kalian akan mengendalikan bole kecil pada labirin, untuk cara bermainnya sendiri pemain harus memakai tangan untuk memutar labirin pada segala arah akan tetapi bola kecil itu jangan sampai jatuh ke tanah, apabila jatuh maka kalian akan kalah dan Jika kalian ingin terus bermain maka kalian harus menonton iklannya terlebih dahulu. Namun tidak segampang itu untuk mengendalikan bola pada labirin spiral, karena game ini mempunyai kesulitan yang lumayan tinggi oleh kesulitannya itu game jump helix ini mempunyai daya tarik dan pesona sendiri, banyak orang orang yang sudah membutikan kesulitan game jump helix.

Game Jump Helix ini developeri oleh salah satu pencipta game yang sedang naik daun yaitu VOODOO, sebelum merilis Jump Helix VOODOO sudah merilis game Baseball Boy. Setelah  Dalam  jangka waktu seminggu dirilis di Google Play sudah lebih dari 1 juta orang yang mendownload game Jump Helix. Akan tetapi ada satu hal yang membuat orang tidak bahagia yaitu game Jump Helix ini mempunyai banyak iklan. Nah pada pertemuan  kali ini saya akan memberikan versi mod Helix Jump Apk, kenapa harus yang mod apk ?? karena yang versi mod apk ini tidak memiliki iklan dan banyak peluang revive nya. Untuk info selengkapnya cek di bawah ini guys :


Download Helix Jump Mod Apk No Ads

Sebenarnya game ini bukanlah sara hiburan yang menarik, akan tetapi Game Jump Helix ini merupakan game yang membutuhkan sebuah konsentrasi tinggi dan juga dapat melatih untuk bertanggung jawab. Nah untuk info mod dalam game ini ialah unlimited life, no ads atau tanpa iklan dan juga memiliki banyak peluang revive sehingga anda bisa lebih mudah memenangkan pertandingan. Silahkan download apk helix jump mod disini guys dan lakukan instalasi seperti biasanya. Aktifkan pengaturan sumber tak di kenal lalu buka apknya dan klik instal atau pasang tunggu sampai selesai.

Dalam game Jump Helix yang versi Mod Apk ini akan memberikan pengalaman petualangan yang sangat seru, karena kita akan memantulkan bola kecil agar bisa melewati labirin yang ada pada menara Helix. Bukan hanya itu saja Jum Helix Mod Apk juga memberikan sebuah control satu sentuhan yang dapat kalian pelajari secara mudah, dan juga efek visual yang dapat memanjakan mata bagi para pemainnya.

Mungkin cuma itu yang bisa saya sampaikan tentang ulasan download game Helix Jump Mod Apk, Nah Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk memain game Jump Helix ini mending kalian mendownload sekarang.