Cara Cheat GTA SA Lite V9 Android Tanpa Root Terbaru 2018

Cara Cheat GTA SA Lite V9 Android Tanpa Root Terbaru 2018 - Bagi kalian para pecinta game tentu pasti pada tahukan tentang GTA ?? GTA merupakan salah satu game yang paling banyak dimainkan dan minati oleh para kalangan pecinta game. Oleh sebab itu sejak awal munculnya Playstation 2 ini banyak orang yang meminati dan memainkan GTA san andreas di bandingkan dengan game yang lainnya. Jadi game GTA ini di ciptakan oleh Rockstarnorht dan kembangkan oleh Rockstargame, game ini mempunyai alur cerita yang sangat seru dan juga panjang apalagi kini padukan dengan grafik yang bagus. Oleh sebab itu game GTA san andreas ini selalu banyak peminatnya sehingga tidak sedikit pemain yang melakukan cheat gta sa lite bahasa indonesia.

Memang bermain game merupakan hal yang sangat seru tapi lebih seru lagi jika menggunakan cheat. Jadi pada pertemuan kali ini saya akan membagikan sebuah tips tentang cara cheat gta sa lite. Bagi kalian yang ingin memainkan game GTA kalian bisa mengggunakan cara ini. Oke mending kita langsung saja ke langkah langkah cara cheat gta sa lite androgamer dan mali. Untuk info lebih lanjutnya lagi akan ada di bawah ini.

Cara Cheat GTA SA Lite Android Tanpa Root

Sebelum kalian memakai cara ini alangkah baiknya kalian persiapkan bahan bahannya terlebih dahulu. Untuk bahan yang pertama kalian Download GTA SA Mod Apk disini dan yang kedua kalian download cleo gta sa lite disini. Aabila bahan bahan sudah terpenuhi maka langkah selanjutnya kita ke cara installnya.

Cara Memasang Script Cleo Pada Android

  • Yang pertama kalian harus lakukan adlah ekstra script cleo
  •  Lalu selanjutnya kalian copy file yang sudah di ekstra tadi ke folder android >Data > com.rockstargames.gtsa
  • Selesai, nah kalian langsuang saja buka gamenya

Cara Cheat GTA San Andreas Lite Cleo Lengkap

  1. Langkah yang pertama adalah kalian harus buka gemnya terlebih dahulu
  2. Selanjutnya kalian klik tombol offline yan mempunyai durasi sekitar 10 sampai 20 detik dan tunggu samapi opsi menu muncul
  3. Lalu Kalian tarik dari atas hingga bawah
  4. Setelah itu kalian langsung pilh kategori cheat dengan memakai cara tekan layar atas > bawah > kiri > dan juga atas. 
  5. Supaya cheat tersebut aktif kalian tinggal tekan tombol tengah saja.
Baca juga :
Gimana caranya cukup mudahkan ?? itulah beinformasi yang saya sampaikan mengenai cara pasang cheat gta sa lite. semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi kalin semua. Silahkan kamu lihat info menarik lainya di bawah ini. Terima kasih.