Cara Redeem Code Mobile Legends Gratis Terbaru 2018

Cara Redeem Code Mobile Legends Gratis Terbaru 2018 - Mobile legends memang menjadi game moba terpopuler yang acap kali melakukan event-event buat para pengguna nya, selain itu mobile legends yang di kembangkan moonton in punya cara tersendiri untuk memikat hati para pemain ML, salah satunya ialah dengan redeem kode hadiah mobile legend sehingga kita bisa mendapatkan hadiah seperti kartu double BP, emblem, fragment, hero, kartu EXP ganda atau skin hero.

Seperti redeem code mobile legend msc kompetisi menarik para tim profesional untuk tandi dalam game multi player moonton ini, untuk cara mendapatkan redeem code mobile legend saat kompetisi tersebut pihak developer memberitahukan kode unik via laman fanspage facebook mobile legends. Kode redeem mobile legends tersebutlah yang bisa anda tukar dengan item di game ML. Nah untuk info lebih lengkap tentang redeem code mobile legends free silahkan lihat di bawah ini.

Ketentuan dan Syarat

  • Pastikan koneksi internet berjalan lancar
  • Siapkan kode hadiah ML dari Moonton
  • Ketahui ID Mobile Legend Anda
  • Dapatkan Kode Verifikasi ML dari Moonton
Kode hadiah ataupun kode verifikasi yang kamu peroleh mempunyai masa berlaku, jadi sebaiknya kalian gunakan dengan cepat ketika sudah memperolehnya. Untuk cara mengetahui id mobile legends anda silahkan buka gamenya kemudian ketuk gambar profile di kiri atas bagian pojok, cari ID dan catat.

Cara Mendapatkan kode Verifikasi dari Moonton

Buka situs resmi mobile legends https://web.mobilelegends.com setelah itu klik redeem code, lalu masukan ID mobile legends kamu di kolom Game ID. Jika sudah anda tinggal klik send untuk mengirimnya. Silahkan buka Mobile Legend di hp kamu, pilih icon yang gambar Amplop selanjutnya kamu pilih dan klik Sistem Pesan, setelah itu klik Kode Verifikasi Web Resmi. Nah pada pesan tersebut nanti akan ada kode verifikasi mobile legends resmi dari developer Moonton.

Cara Redeem Code Mobile Legends Free

  1. Untuk menukar redeem code mobile legends silahkan buka laman https://web.mobilelegends.com
  2. Setelah itu anda masukan kode hadiah mobile legends di kolom Redemption Code
  3. Kemudian masukan juga ID mobile legend do kolom Game ID
  4. Selanjutnya input kode verifikasi di kolom Verification Code, lalu anda masukan kode aktifasinya yang ada di laman tsb.
  5. Berikutnya anda tinggal ketuk tombol Redeem. 
  6. Buka game ml nya lalu ketuk pesan, silahkan buka pesanya dan ambil hadiahnya.
  7. Selesai.
Sekian informasi dari saya mengenai cara meredeem code hadiah mobile legends, semoba bermanfaat dan jangan lupa baca-baca juga informasi menarik lainya di bawah ini.

Baca juga :