Download Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadhan Terbaru 2018

Download Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadhan Terbaru 2018 - Marhaban ya Ramadhan, selamat berpuasa. Di bulan yang penuh hikmah ini ada banyak aplikasi yang bisa kita manfaatkan, termasuk aplikasi jadwal imsakiyah yakni aplikasi yang menunjukan kapan waktu imsak ketika kita sahur. Hal ini di karenakan waktu imsak setiap daerah berbeda-beda entah itu jadwal imsak jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Sulawesi, Bekasi, Tangerang, Depok, Karawang, Subang, Cirebon, dan berbagai kota lainya.

Nah di pertemuan kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai aplikasi jadwal imsak di Indonesia update semua kota. Banyak manfaat dengan memakai aplikasi jadwal imsakiyah ramadhan ini selain mengetaui waktu imsak dalam aplikasi ini juga terdapat waktu sholat lima waktu karena setiap saat jadwal atau waktu sholat kadang berbeda. Silahkan lihat info selengkapnya berikut ini.

Download Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadhan untuk Android

1. Jadwal Imsakiyah 2018

Merupakan aplikasi jadwal imsakiyah seluruh kota di Indonesia yang bisa anda gunakan sebagai pedoman anda ketika berpuasa di bulan ramadhan atau puasa di hari biasanya. Data aplikasi akan di update secara realtime sehingga jadwal imsakiyah setiap waktu atau setiap kota berbeda berbeda. Silahkan download disini dan pasang seperti anda instal aplikasi pada umumnya.

2. Jadwal Sholat dan Imsakiyah

Aplikasi yang perlu anda gunakan saat bulan ramadhan selanjutnya ialah aplikasi jadwal sholat dan jadwal imsakiyah setelah sahur. Berbagai macam fitur menarik di dalamnya seperti halnya penghitungan waktu sholat lebih akurat, kemudian terdapat waktu imsakiyah jika sudah menjelang imsak. Silahkan download aplikasinya disini dan instal di hp android kalian.

Baca juga :
Dengan aplikasi jadwal imsakiyah anda bisa memanage waktu sehingga tidak terburu-buru saat sahur nanti. Sekian informasi dari saya dan semoga bermanfaat.