Download Assassin's Creed Rebellion Mod Apk Terbaru 2018

Download Assassin's Creed Rebellion Mod Apk Terbaru 2018 - Hallo semuanya para pecinta game gimana kabarnya sehat ?? kalau sehat syukur Alhamdulillah, bagi para pecinta game pastinya sudah tahukan tentang game Assassin’s Creed Rebilion, game yang bergenre strategy dan building yang di developeri oleh Ubisoft. Nah banyak gamers gamers terkenal yang memainkan game Assassin’s Creed Rebillion ini seperti Rezaoktavian dan masih ada banyak yang lainnya.
Namun kini pada tahun 2017 lalu tepatnya bulan juli, Ubisoft memberi sebuah kejutan bagi para pengemarnya yaitu dengan menganti nama judul game Assassin’s Creed menjadi Assassin’s Creed Rebilion, game ini akan siap dirilis pada iOS dan juga  Android. Bagi kalian para penggemar game Assassin’s Creed pasti pernah memainkan yang seri pertamanya, namun kalian harus wajib mainkan yang seri Assassin’s Creed Rebillion ini di smartphone android yang anda gunakan.
Dengan memainkan game Assassin’s Creed Rebillion  serasa anda telah mengumpulkan atau mengoleksi Funkonya, gimana tidak ?? karena setiap memainkan game ini anda Dapat mengumpulkan kurang lebih 40 macam karakter assassin yang lebih lucu dari berbagai Seri game Assassin Creed tersebut, Akan tetapi anda pun dapat merekrut assassin lainnya seperti Shao ju, Ezio, Aguillar dan juga  mendapatkan  bonus 20 karakter terbaru yang dibuat kuhus pada game Assassi’s Creed Rebillion.

Ngomong ngomong tentang game Assassin’s Creed rebilion, pada pertemuan kali ini saya akan membagikan game Assassin’ Creed Rebillion tapi yang versi Mod Apk nya. Kenapa harus yang versi Mod Apk nya ?? Karena  anda dapat menikmati fitur fitur premium yang ada pada game tersebut seperti High Attack, High defense, High Vitality, High Lethality dan berbagai macam fitur yang lainnya. Nah bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk memainkan game Assassin’s Creed Rebillion yang versi Mod Apk, yuk simak bersama sama. Untuk info selengkapnya aka nada di bawah ini.

Download Assassin's Creed Rebellion Mod Apk

Game yang bernama Assassin’s Creed Rebellion Mod Apk ini bergenre Strategy, Building, Actoin dan di kembangkan oleh Ubisoft selaku developer. Ukuranya terbilang minimalis sehingga tidak memberatkan kinerja RAM android anda. Lantas apa saja fitur hack modnya? High Defense kemudian High Attack dan masih banyak lagi. Silahkan download disini dan kemudian lakukan instalasi :

Cara Install Assassin Creed Rebelion Mod Apk

1. Langkah yang pertama adalah mendownload game Assassin’s Creed Rebellion Mod Apk terlebih dahulu

2. Lalu kalian masuk Pada pengaturan Smartphone, selanjutnya kalian centang sumber tidak diketahui (Unknown source)

3. Jika sudah Intasll Aplikasi Yang sudah di download tadi

4. Selanjutnya kalian Copy Folder Obb, lalu salin atau pindah pada android

5. Mainkan Game Assassin’s Creed Rebellion nya

6. Selesai

Baca juga : 
Dengan adanya informasi yang saya berikan tadi, semoga dapat bermanfaat dan juga bisa menambah wawasan mengenai game game yang versi Mod Apk.