Cara Main Game PS2 Di Android Tanpa Lag Terbaru 2018

Cara Main Game PS2 Di Android Tanpa Lag Terbaru 2018 – Dengan berkembangnya teknologi yang ada di dunia ini kalian bisa merasakan bagaima rasanya bermain game ps2 di hp android kalian masing-masing. Namun untuk dapat memainkan game ps2 ini harus dukung oleh emulator yang ada seperti emulator pcsx2 yang kemaren saya share guys. Sebenarnya ada banyak emulator-emulator  yang baru  dan juga di desainnya  sangat canggih. Dengan menggunakan emulator kalian bisa  meminkan game ps2 di hp android kalian dengan mudah.

Tapi jika kalian memainkan game ps2nya di hp yang minim akan spek, ternyata bisa menyebabkan lag atau patah patah saat bermainya nanti. Sehingga kalian tidak nyaman dan bisa tertanggu saat bermain game ps2nya kan?? Namun kalian Tenang saja saya sudah punya solusi cara mengatasi game ps2 lag saat di mainkan. Untuk itu silahkan lihat info selengkapnya di bawah ini guys.

Cara Main Game PS2 Di Android dengan Lancar

1.    Undulah games booster
Yang pertama harus kalian lakukan ialah kalian masuk ke google paly store lalu kalian tulis games booster  setelah kalian menemukannya lalu kalian download sampai selesai.
2.    Pasanglah aplikasi games booster
Sesudah kalian menguduh apliaksi itu, lalu kalian pasanglah aplikasi yang sudah kalian download tadi  ke gadget dan setelah itu kalian masuklah ke pengaturan games booster.
3.    Langsung masuk ke aplikasi games booster
Sesudah kalian masuk ke aplikasi games boosternya, lalu kalian langsung bosst kecepatan  emulator dan gamenya.
4.    Klik ok
Kemudian kalian pencet tulisan oknya sebanyak dua kali supaya langsung di kerjakan boost kecepatan di hp android kalian. Lalu kalian tunggu sampai game kalian selesai di boost. Sesudah di boost kalian bisa memaikan gamenya sepuas kalian.
5.    Apabila masih lag
Ko masih leg walaupun sudah di boost?? Salah satu masalahnya adalah mungkin game yang kalian download berukuran besar sehingga menyebabkan ruang memori internal di hp kalian penuh.
6.    Download aplikasi seeder
Downloadlah aplikasi seedernya di google play store setelah kalian download pasang aplikasinya, aplikasi ini berfungsi untuk mengurangi  beban di hp android kalian.
7.    Aktifkanlah  enable seeder lag reduction

Apabila kalian berhasil mamasangnya, kemudian kalian masukan ke aplikasi seeder dan juga kalian aktifkan enable seeder lag reductionnya. Sesudah kalian lakukan semua langkah-langkahnya, kalian langsung masuk ke game yang sudah kalian boost tadi, setelah itu kalian bisa memaikan gamenya.
Kenapa saya menyiapkan cara main game ps2 di android tanpa lag, karena game dari iso ps2 itu ukuranya lumaya besar karena itu saya menyiapkan caranya supaya kalian bisa memaikannya dengan nyaman.

Baca juga :
Semoga dengan cara ini kalian bisa lebih menikmati game ps2 dengan nyaman, semoga cara ini berguna buat kalian semua, terima kasih.