Download Emulator Android Untuk PC laptop Ringan Ukuran Kecil

Download Emulator Android Untuk PC laptop Ringan Ukuran Kecil - Di era yang semakin canggih ini bayak orang yang menggunakan android, karena android merupakan salah satu perangkat yang cerdas dan canggih, bukan hanya itu saja namun pada android ini memiliki banyak aplikasi dan game seru yang dapat di pasang di android. Kalau kita ngomongin soal bermain di android tentunya senang, ya karena di android ini memiliki beberapa game yang seru seperti game Mobile legends, PUBG, Aov dan masih ada banyak yang game seru yang lainya. Banyak orang orang bertanya tentang apakah bisa game android di pasang di PC/ Laptop ?? Nah tentunya pasti bisa, akan tetapi kalian harus mendownload emulator android terlebih dahulu. Emulator ini berfungsi untuk menginstall aplikasi dan game android di PC, bukan hanya itu saja kalian juga bisa melakukan hal hal umum seperti menggunakan Android.

Namun jika kalian ingin menggunakan emulator android kalian harus memilih emulator yang terbaik dan juga harus memiliki ukuran yang ringan. Oke pada kesempatan kali ini saya akan memberikan saran tentang beberapa Emulator yang bagus dan ringan untuk di pasang pada PC/ Laptop. Nah, bagian kalian yang sudah tidak sabar yang ingin mengetahui tentang beberapa emulator android yang ringan, yuk simak bersama sama. Untuk info lebih lanjut silahakan lihat di bawah ini.
Berikut beberapa emulator android yang bagus dan ringan yang sudah saya rangkum. Oke kita langsug saja pada daftar emulator android terbaik dan ringan sebagai berikut :

Emulator Android Terbaik Paling Ringan

1. Nox App Player (Download)

Nox App Player ini merupakan salah satu emulator android untuk PC/ laptop yang kalian harus gunakan untuk memsang game atau apilkasi di PC/ Laptop. Aplikasi Nox App Player ini cukup simple dan memiliki tampilan yang sangat menarik, bukan hanya itu saja Nox App player ini memeiliki beberapa fitur seperti AMD dan Intel, jadi aplikasi ini sangat membantu kalian yang ingin mengunakan aplikasi dan game android di PC/ Laptop.

2. Remix OS Player (Download)

Untuk emulator android yang kedua adalah Remix OS, nah Remix Os ini pada awalnya merupakan emulator khusus computer, namun kini perusahaan tersebut mengembangkan tentang emulator android yang bernama Remix OS Player. Jadi bagi kalian yang suka bermain game android di Pc/Laptop kalian harus gunakan Remix OS Player ini karena Remix OS Player ini Cuma dioptimalkan untuk bermain game saja. Untuk fitur dari Remix OS Player ini adalah Multi game, jadi dengan adanya fitur ini kalian bisa bermai game secara bersamaan. Untuk kelebihannya sendri adalah Updatenya sangat cepat.

3. BlueStack (Download)

BlueStack merupakan salah satu emulator android yang tertua dan juga paling banyak penggunanya. Jadi kalian jangan pada heran jika blueStak ini banyak digunakan karena mempunyai banyak fitur dan juga sangat stabil. Nah selain memiliki fitur dan sangat stabil Bluetacks ini memiliki ukuran yang sengat ringan sehingga bisa digunakan pada PC/ Laptop yang berkuran 1 atau 2 GB.

4. MEmu (Download)

Mungkin kalian semua belum pernah dengar tengtang emulator android yang bernama MEmu ini, Akan tetapi kalian harus pertimbangkan terlebih dahulu karena aplikasi ini pasalnya sangat ringan untuk digunakan, bukan hanya itu saja di sisi kanan emulator MEmu mempunyai jalan pintsan yang dapat memper mudah kalian.  MEmu ini memiliki banyak fitur fitur yang dapat mempermudah dalam menginstall dan menjalankan game. Jadi bagi kalian yang senang bermain game android di PC/Laptop kalian harus coba emlautor android ini.

5. LeapDroid (Download)

Untuk Emulator android yang terakhir adalah LeapDroid, LeapDroid ini merupakan salah emulator yang berbasis android 4.4 kitkat, namun dilengkapi juga dengan beberapa aplikasi android seperti kamera, music, browser dan juga yang lainnya. Pada Home screen nya terdapat beberapa deretan game yang bisa kalian download. Untuk mendownload emulator android ini, kalian bisa mendownloadnya dengan melalui website Softtonic.

Baca juga :
Itulah beberapa emulator android untuk di pasang di PC/ laptop tyang sudah saya rekomendasikan, jadi bagi kalian yang kalian ingin memasang atau bermain game android di Pc/Laptop kalian harus gunakan emulator android di atas. Terima kasih