Download Magic Tiles 3 Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2018

Download Magic Tiles 3 Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2018 - Google Play merupakan salah satu wadah atau gudang game yang yang ada di smartphone android, bukan hanya itu saja di situ kalian bisa mendownload game online atupun game offline. Ngomong ngomong soal game android tentunya kalian sudah pada tahukan tentang game Magic Tiles 3. Game ini merupakan sebuah game piano dimana jika kalian harus menyentuh not not music yang jatuh di dalayar smartphone kalian, Jadi masalahnya not not music tersebut jatuh sangat cepat, apabila kalian gagal dalam menyentuh not tersebut maka kalian harus mengulanginya kembali pada awal permainan.
Ternyata game Magic Tiles 3 ini ada yang versi mod apk nya loh, jadi bagi kalian yang memainkan versi mod atau yang sudah di modifikasi maka kalian bisa menikmati fitur premium yang ada pada game tersebut seperti Unlimited Game dan juga Unlimited Lives.

Apakah kalian tertarik untuk memainkan game Mgaic Tiles 3 Mod Apk ?? Jika kalian tertarik, pada kesempatan kalia ini saya akan membagikan game Magic Tiles Mod Apk secara gratis.Namun ada yang baru dari versi mod ini yaitu modus tarung, nanti para pemainan akan bertarung dan berkompetisi dengan para pemain Mgaic Tiles 3 lainnya, nahti disitu kalian bisa memamerkan kempuan kalian pada para pemain lain, namun bukan hanya itu saja nantinya kalian juga dapat memenangkan benyak permata dan juga dapat membuka sebuah lagu lainnya. JIka kalian penasaran tentang game Magic Tiles 3 Mod Apk, mending kalian langsunglihat informasinya di bawah

Download Magic Tiles 3 Mod Apk Terbaru

Game Magic Tiles 3 Mod Apk ini di developeri oleh Amanotes JSC yang merupakan salah satu pembuat game yang terkenal, Akan tetapi game ini bergenre Sports jadi jika kalian memainkan game Magic Tiles 3 ini akan tertantang. Untuk ukuran game ini sendiri hanya 40 MB jadi Magic Tiles 3 ini tidak akan membuat ruang penyimpanan smartphone kalian penuh. Magic Tiles 3 ini di update pada tanggal 22 september 2017 dan memiliki versi 2.8.9. jadi bagi kalian yang ingin memainkan Magic Tiles 3 Mod apk maka kalian harus mempunyai smartphone android yang berukuran 4.8.9+, untuk mengetahui lebih lanjutanya lagi silahkan lihat di Google Play. Jadi bila kalian memainkan Magic Tiles 3 Mod Apk ini maka kalian akan bisa menikmati Unlimited Gems dan Unlimited Lives.

Cara Memasang atau Install Game

  • •    Untuk cara memasangnya itu cukup mudah yaitu, kalian harus mendownload Magic Tiles 3 Mod apk terlebih dahulu disini.
  • •    Jika sudah berhasil mendownlod nya, Maka langkah selanjutnya kalian masuk pada pengaturan smartphone kalian lalu ceklis sumber di ketahui ( unknown source)
  • •    Install Magic Tiles 3 Mod Apk yang sudah download tadi hingga selesai
  • •    Setealah itu kalian dapat memainkan game nya
  • •    Selesai
Baca juga :
Bagi kalian para pecinta game android kalian harus mencoba game Magic Tiles 3mod apk ini, Sekian informasi dari, semoga yang belum tahu tentang game Magic Tiles 3 Mod Apk ini menjadi tahu. Sampai Jumpa