Cara Cheat Ludo King Tanpa Root Online Auto Win Dadu 6 Mod Apk Terbaru 2018


Cara Cheat Ludo King Tanpa Root Online Auto Win Dadu 6 Mod Apk Terbaru 2018 - Dengan semakin majunya dalam bidang teknologi banyak orang memanfaatkannya untuk membuat karya misalkan membuat game. Oleh karena itu kini banya game game online maupun  offline yang telah diciptakan oleh banyak orang, Namun ada salah satu game tradisional dari india yang ada pada playstore yaitu permainan Ludo King. Game Ini dapat di mainkan oleh dua sampai empat orang dan menggunakan sebuah papan sama halnya seperti monopoli dan juga ular tangga, agar bisa memenangkan permainan ludo king ini maka para pemain harus berlomba lomba untuk menjadi yang tercepat dalam megirimkan empat tokennya pada tujuan akhir pada bagian tengah papan permainan.

Namun  kadang kita pernah kesal memainkan game Ludo King ini karena Dadunya jarang keluar angka enam. Nah bagi kalian yang sering jengkel atau kesel karena dadu yang di kocoknya jarang mengeluarkan angka enam, kalian mengeluarkan angka enamnya berkali kali. Tapi bagaimana caranya ?? oleh sebab itu pada pertemuan ini saya ingin membahas tentang cara cheat Ludo king. Untuk info yang lebih lengkapanya lagi ada di bawah sini.

Download Ludo King Mod Apk Terbaru

Sebelum melakukan hack ludo king silahkan anda download dulu versi modifikasinya disini, dan perlu kamu ketahui bahwa versi mod ludo king ini memiliki berbagai macam fitur menarik, seperti auto win, mendapatkan dadu angka 6 berkali-kali, silent cheating dan lain sebagainya. Untuk itu kalian bisa lihat fitur selengkapnya di bawah ini.

Fitur fitur pada permainan Ludo King Mod :


  • Invisible chance
  • Auto bit the players
  • Auto play your turn
  • Silent Cheating
  • Six hit with trick
Cara Cheat Ludo King Dadu Angka 6
  1. Silahkan download dulu gamenya kemudian copot aplikasi Ludo king yang sudah kamu instal.
  2. Aktifkan pengaturan sumber tak di kenal di pengaturan security.
  3. Lanjut ke proses instalasi, buka apk ludo king mod yang tadi di download klik pasang atau instal.
  4. Tunggu sampai selesai, buka gamenya dan kemudian klik warna merah. 
  5. Langkah selanjutnya adalah Klik tombol bulat dan juga tekan angka enam.
  6. Anda tidak perlu khawatir jika mendapatkan untuk pergi pada angka empat atau lima, karena pada putaran yang berikutnya akan mendapatkan angka enam yang berkali kali.
Baca juga :
Itu yang cuma bisa saya sampaikan tentang cara cheat Ludo King, semoga cara ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. Lihat juga informasi menarik kami di bawah ini. Terima kasih.