Download Kota Kita Mod Apk Versi Terbaru 2018

Download Kota Kita Mod Apk Versi Terbaru 2018 - Hai gimana puasanya lancar ?? kalau lancar syukur Alhamdullilah, apakah kalian pernah merasakan badmod pada saat menunggu adzan maghrib ?? supaya kita tidak badmod pada saat menggu adzan maghrib solusinya adalah bermain game, karena  bermain game merupakan salah satu solusi yang sangat ampuh untuk menghilangkan badmod pada saat kita menunggu adzan maghrib, game apasih yang bisa menghilangkan badmod ?? banyak, salah satunya adalah game ciptaan karya anak bangsa yaitu Game Kota Kita. Apakah kalian pernah memainkan game Kota Kita ?? jika belum pernah memainkan game kota kita, Pada kali ini saya akan membagikan link download mod kota kita Apk. Kenapa harus yang versi Mod Apk ?? Karena anda akan menikmati fitur seperti Unlimited Money.

Game Kota kita ini kalian akan berperan menjadi seorang wali kota dimana kalian harus memimpin supaya perekonomian kota menjadi maju, agar perekonomian kota tersebut ingin maju kalian akan mengembangkan sebuah apartemen, perumahan, bisnis, rumah makan, transportasi dan yang lainnya.
Pada game Kota Kita ini bertema tentang keindahan alam Indonesia dan bangunan ikonik bersejarah seperti : Candi Borobudur, Candi Prambanan, Monas, Tugu Surabaya, Jembatan Ampera, dan masih banyak yang lainnya. Selain itu banyak fasilitas fasilitas kendaraan  khas dari Indonesia misalnya Angkot, Metromini, Kapal laut, dan bahkan ada juga pesawat R8 yaitu milik pak bj Habibie.
Akan tetapi kalian harus membangun fisilitas umum bagi penduduk yang ada pada game kota kita tersebut, misalnya membangun Sekolah, Rumah Sakit, kantor Pos, Perpustakaan, Puskesmas, Tama, Lapang Futsal, Lapang Basket, Lapang Badminton, dan masih ada banyak yang lainnya. Informmasi download apk kota kita mod selengkapnya lihat berikut ini guys.

Download Kota Kita Mod Apk Terbaru

Untuk info mengenai game, nama game kota kita yang dikembangkan oleh Agate games dengan ukuran sekitar 50.8 MB, game ini di update pada tanggal 23 mei 2018 namun dapat dimainkan oleh android 4.1+ dan untuk versi game kota kita ini yaitu 1.3 yang bercategory casual games. Silahkan download disini dan kemudian lakukan instalasi.

Cara Install Kota Kita Mod Apk

1.  Yang pertama anda harus mendownload game Kota Kita nya terlebih dahulu

2.   Selanjutnya kalian masuk pada setting smartphone anda, lalu centang sumber tidak di ketahui,

3.   Jika sudah mencentangnya, kemudian kalian install game yang sudah di download tadi

4.   Selesai, Lalu kalian dapat memainkan game kota kita mod apk.

Baca juga :
Mungkin cukup sampai di sini tentang game Kota Kita Mod Apk yang sangat menarik ini. Kalian bisa baca informasi menarik kami lainya di bawah ini ya. Terima kasih