Download Super Mario 2 HD Mod Apk Terbaru 2018


Download Super Mario 2 HD Mod Apk Terbaru 2018 - Hai para pecinta game, siapa sih yang gak tau tentang game Super Mario Bros yang bergenre adventure. Pada pertemuan kali ini saya ingin membagikan  game Super Mario yang versi Modifikasinya yaitu Super Mario 2 HD Mod Apk. Kenapa harus yang versi modifikasinya ?? karena, agar anda dapat menikmati fitur fitur premium yang ada pada game tersebut seperti halnya characters unlocked serta Unlimited coins. Bagi kalian yang ingin memainkan game ini, anda bisa mendapatkan file game super mario bros 2 mod apk satu ini tanpa pulsa atau biaya alias gratis.

Game Apa itu Super Mario 2HD Apk? game ini merupakan Salah satu Game jenis fangame terbaik yang kalian bisa temukan pada android. Bahkan Kontrol dari game ini diadaptasi secara baik buat sebuah layar sentuh, Dan mempunyai dua jenis stik virtual sehingga anda bisa memilih satu dari dua jenis virtual tersebut yang dapat bisa diubahsuai. Download game super mario bros mod apk ini di desain oleh para para penggemarnya sendiri , dan memiliki beberapa judul seperti Super Mario Bros Wii, Namun selalu mempertahankan desain 2D yang tradisioal, dan selalu menyertakin grafik 3D, akan tetapi game ini tidak resmi. Nah untuk anda yang ingin tahu info selengkapnya silahkan lihat di bawah ini.

Download Super Mario 2 Mod Apk

Detail Game :

  • Nama Game : Super Mario 2 HD Mod Apk
  •  Genre Game : Adventure
  • Versi Game: 1.0 
  • Ukuran game: 67 MB
  • Developer : Memory Makers
  • Sistem Operasi : Android 4.0.3 lebih tinggi
  • Di Perbaharui : 25 April 2018
Game Super Mario 2 HD ini selalu Menyertakan sebuah grafik dan suara pada versi yang terdahulunya, akan tetapi ini bukan desain dan emulator dari nol yang memakai sebuah mesin gim unity. Walaupun game Super Mario 2 HD Apk ini gratis, Namun sistem monetisasi ini dibuat atas sebuah fakta, bahwa kalian harus menunggu jika ingin mengembalikan sebuah nyawa yang hilang. Di saat anda bermain maka kalian akan mendapatkan sebuah koin yang bisa untuk membeli nyawa yang lebih, dan juga dapat mekurnya dengan sebuah fitur tambahan seperti sebuah karakter ekstra, Luigi, peach dan Toad yang bisa kalian pilih.

Cara Instal Super Mario 2 HD Mod Apk :

  1. Langkah awal yang anda lakukan adalah harus mendownload Super Mario 2HD Mod Apk Terlebih dahulu 
  2. Jika Sudah terdownload, maka langkah selanjutnya adalah menginstall aplikasi tersebut, caranya anda masuk ke pengaturan HP kalian terlebih dahulu, Lalu masuk ke keamanan, dan ceklis sumber tidak di ketahui (Unknown Source) 
  3. Bila sudah terinstall, lalu silahkan mainkan gamenya
Baca juga : Cara Hack Mobile Legends Tanpa Verifikasi

Itulah informasi dari saya mengenai Super Mario 2 HD Mod Apk, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang ingin memainkan game tersebut. Terima kasih dan kalian bisa lihat informasi menarik lainya.