My Eevent Mobile Legends Pusing Dapatkan Hadiah Menarik


My Eevent Mobile Legends Pusing Dapatkan Hadiah Menarik - Semua orang pasti pada tahu tentang mengenai game Mobile Legends, Game MOBA yang di developeri oleh Moonton tersebut, banyak di mainkan oleh semua orang mulai dari kalangan dewasa sampai kalangan anak kecil dan merupakan salah satu game yang sangat fenomenal saat ini. Game ini bergenre tentang pertarungan lima lawan lima, di setiap pertarungan kita akan menggunakan hero hero yang hebat dan mempunyai ciri khasnya sendiri, karena untuk memenangkan sebuah pertarungan dalam  game ini kita harus membutuh kekompakan yang solid dalam sebuah tim.

Para penggemar Mobile Legends selalu menunggu akan hadirnya hero baru ataupun skin teranyar dari hero hero yang ada di game tersebut. Akan tetapi game Mobile Legends mempunyai berbagai macam event yang belum orang ketahui yang diantaranya seperti, Menyediakan uang ratusan ribu rupiah dan bahkan ada yang menyediakan Iphone X. Nah, bagi kalian yang ingin mendapat uang ratusan ribu dari event Mobile Legends, Anda bisa mendapatkannya melalui situs My Mobile Legends. Tapi bagaimana caranya, pada pertemuan kali ini saya ingin membahas tentang Cara Mendapatkan hadiah di My event Mobile Legends. Untuk info selengkapnya ada di bawah sini.


Cara Mendapatkan Hadiah Di My Event Mobile Legends

  1.  Langkah awal yang dilakukan adalah membuka situs Event ini terlebih dahulu, denagn cara menggunkan URL seperti berikut https://myevent. Mobilelegends.com 
  2. Untuk langkah selanjutnya adalah anda masuk pada My Event Mobile Legends dengan menggunakan ID akun yang anda miliki, lalu kalian pilih “pusing”
  3. Nah, jika anda sudah klik pusing, selanjutnya anda memasukan ID akun yang anda miliki, lalu anda dapat klik hantar kode pengesahan.
  4. Setelah itu anda masuk pada game Mobile legends dan akan mendaptkan kotak masuk yang berisikan kode konfirmasi, jika sudah mendapatkan kode konfirmasi, Kalian kembali pada My Event Mobile Legends tadi dan masukan Kode yang sudah di dapatkan dan masukan pada kolom kode pengesahan
  5.  Kemudian klik Masuk, lalu masukan captchaJika sudah memasukan captcha, maka anda pilih roda bertuah lalu klik “Pusing”. Syukur syukur kalian mendapatkan Iphone X.
Baca juga : 
Bagi anda yang ingin tahu tentang  mendapatkan hadiah di My event Mobile Legends, kalian dapat melihat cara yang ada di atas.