Ceton .Live FF || Diamond Free Fire Generator 2019 Work 100% !!

Ceton .Live FF || Diamond Free Fire Generator 2019 Work 100% !! - Apa itu ceton live ff ? apakah work menggunakan ceton.live/ff atau ceton. live/ff?? Mendapatkan diamond free fire memang salah satu jalanya ialah dengan membeli di codashop, namun kalian jangan berkecil hati karena kita juga bisa mendapatkan free fire dengan menggunakan situs generator ceton .live/ff. Situs ini hampir ama saja dengan extaf .live/ff atau ff.tuthack.com dan lain sebagainya. Namun kalian sendiri harus mengetahui sayarat penggunaan situs tersebut.

Dalam mendapatkan diamond gratis di ceton.live cheat game ff kalian harus memasukan sebuah username atau id player yang nantinya akan di proses dalam generate diamond dan coin gold free fire. Bukan cuma tu kalian juga harus memilih atau menentukan jumlah diamond dan gold ff yang ingin kalian peroleh nantinya. Jika memang sudah berhasil anda tentukan silahkan tekan generate sehingga permntaan anda akan di proses. Untuk info selengkapnya cek di bawah :

Ceton Live FF

Cheat Diamond FF Ceton.Live FF

  1. Buka chrome atau web browser lainya dan silahkan kunjungi situs ceton.live/ff
  2. Jika telah masuk ke web tersebut tinggal Anda input iD Free Fire, kemudian dilanjut dengan tap Connect
  3. Ada pmberitahuan koneksi popup, silahkan anda klik OK
  4. Berikutnya tentukan jumlah diamond serta coin free fire seperti apa yang kalian inginkan, tapi ingat jika di ceton live generator free fire ini  pengisiannya jumlahnya hanya pada angka 90000
  5. Silahkan klik Generate, kemudian tunggu hingga prosesnya selesai
  6. jika ada verifikasi human dan ikuti sesuai yang ditugaskan, jika sudah cek akun ff nya.
 Demikianlah informasi yang bisa saya share tentang ceton live ff situs diamond ff generator paling work.

Baca juga :